Selasa, 31 Maret 2009

Get New Spirit

Lail Cloudy Fighting!!!
Askum...
Kemaren aku nemuin kata-kata yang menurut aku "KEREN". Sebenarnya gak terlalu keren sih! Tapi dengan kata-kata tsb aku mendapat spirit baru.

"I AM ONLY ONE, BUT I AM STILL ONE. I CAN NOT DO EVERYTHING,BUT STILL I CAN DO SOMETHING. AND BECAUSE I CAN NOT DO EVERYTHING I WILL NOT REFUSE TO DO SOMETHING THAT I CAN DO". ==> HELLEN KELLER

Menurut aku! Kata-kata diatas mengandung makna agar kita jangan hanya diam karena merasa tidak mampu melakukan sesuatu. Justru dengan ke kediaman kita itu yang pada akhirnya membuat kita semakin tidak bisa melakukan apa-apa.
Dan pernah menyerah dengan keadaan, lakukan segala hal dengan sebaik-baiknya, dengan segala kesungguhan hati. Do Your Best!

Kalaupun gagal! Kegagalan adalah sukses yang tertunda!!!

Btw tentang kegagalan, kemaren aku kan gak lulus SMUT. Kegagalan itu rasanya sedih. Tapi bukan berarti aku aku gak mencoba lagi. Kemaren aku mendaftar PMDK POLTEK. Testnya hari Sabtu tanggal 4 Juni 2009.
YA ALLAH... BERIKANLAH AKU KEMUDAHAN DALAM MENGHADAPI TEST TERSEBUT. BERIKANLAH AKU ILHAM KETIKA MENJALANI TEST TERSEBUT! AMIEN

Smangat Lail Cloudy! Fighting!!!

1 komentar: