Selasa, 02 Juni 2009

Sunyi, Sepi & Sendiri

Lail Cloudy Fighting!!!
Pernahkah mrasakan hal yg skarang ku rasa?

Sunyi... Sepi... Sendiri...

Ada ribuan hal yg ingin ku ceritakan
Tentang stiap kisah cintaku, hidupku, sgala harap & impianku
Tapi.. Ku tak tau pd siapa lg ku harus bercerita

Mereka yg slama ini jd tempatku bercerita & berbagi
Skarang justru trlalu sibuk dgn urusanny sendiri.. Dgn ceritany sendiri...
Dgn teman2ny yg laen...

Tak ada lg tempatku berbagi cerita

Ku kira sgala kesunyianku tlah brakhir
Ternyata aku masih tenggelam dlm duniaku sendiri
Dunia yg sepi
Tak ad penghuni lain selain aku

Can U Imagine
Tak ada yg peduli

Mereka ad dlm dunia mereka sendiri
Aku ad dlm duniaku sendiri
Dlm dunia yg brbeda

Ketika ku tak ad
Tak pernah mencariku
Org bilang "sesuatu itu trasa lebih brharga ketika sesuatu itu hilang"
Tp yg trjadi justru tak ad yg mrasa kehilangan
Brarti tak ad hargany sama sekali
I Mean Nothing

Smuany realita hidup yg tlah trjadi
So...
Do something
Kebahagian bukan hanya tuk org lain
Jgn menggantungkan kbahagian ke tangan org laen

Buktikan
"Tanpa kalian pun aku bisa mnjalani hidup bahagia"

Smangat!!!

2 komentar:

  1. kalo nanti kamu bete lg, ceitain aja ke aku. bersandarlah dibahuku saat kau sedih. aku siap minjamin bahu ke kamu. anytime!

    BalasHapus
  2. Sahabat sejati memang susah dicari

    BalasHapus