Sabtu, 01 Agustus 2009

Senangnya Hatiku (LULUS SNMPTN)

Lail Cloudy Fighting!!!
I have a good news, for me, my family, and my friends (maybe)

AKU LULUS SNMPTN!

Thanks Allah...! Alhamdulillah
Lulus di FKIP Sejarah, tapi itu baru dbagian tes tertulisnya aja. Tes kesehatannya belum, nanti tgl 3-8 Agustus di Fak. Kedokteran Bjb. Tapi aku yakin (insya allah) tes kesehatannya lulus juga soalnya aku bukan perokok & pemakai narkoba (say NO to drugs). Amien... Semoga lulus jg.

In my mind, kayaknya aku bisa lulus ini juga karena ada faktor luck. Kenapa LUCK? Karena aku ngambil jurusan sejarah, yg kata orang sih, peminatnya gak banyak. Tapi beneran deh, aku milih jurusan ini bukan karena peminatnya gak banyak atu karna kecelakaan. Justru karena kecintaanku sama Jejak Petualang (waktu jamannya Riyanni dkk), jadi minatku untuk jalan-jalan sambil belajar sejarah jg banyak. Keren loo klo bisa jalan-jalan kayak gitu. Lagian juga kan aku nempatin jurusan ini dalam pilihan pertama dlm lembar formulir. Karena aku pengen banget kayak Riyanni cs yang bisa traveling.

Might my dreams comes true...! amien
Aku jg minat karena klo aku lulus SNMPTN maka insya allah dapat b**s*sw*. Meringankan beban ortu yang udah menanggung 2 anak tuk kuliah, apalagi kalo +aku.

Jadi lupa nih mo nulis apalagi! Disambung ntar aja deh.

Tetap smangat. Fighting!!!

3 komentar: