Jumat, 08 Juli 2011

"Umur 20 tahun"

Lail Cloudy Fighting!!!
Hari ini tanggal 8 Juli, hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunku yang ke-20 :) waaaaaaaah, rasanya jadi gimanaaa geto..

Hari ini gak ada perayaannya, sama seperti hari-hari biasanya. Bukan suatu masalah untukku.. Tahun kemaren pun gak ada perayaan yang spesial, kecuali jalan-jalan di KalTim. itu pun sudah ku anggap sebagai hadiah yang indah. Jam 12 malam tahun kemaren itu aku otw menuju Kandangan lagi, tepatnya di Gunung Rambutan. Hape lowbatt & sinyal gak ada pula,haha *hampir lengkap dah pnderitaan tu.. Si Jangtse yang ada di Bjm pun ngucapin ultah via mms aja, so sweet.

Untuk tahun ini, hampir saja Jangtse melupakan hari ultahku. saking sibuknya mungkin, tapi ku pikir lupa ultah bukan merupakan suatu masalah. Toh hadiah UlTahnya juga udah di dahulukan,haha dalam bahasa Banjar tu "hadiahnya sudah badahulu, biar ae UlTahnya tadudi"..

Menurutku umur 20 merupakan gerbang kedewasaan. Malu dunkz kalau sudah umur 20 tapi tingkah laku masih kekanak-kanakan, at least harus diusahakan untuk bersikap lebih dewasa (dalam hal cara berpikir maupun cara bersikap), harus lebih baik (dalam segala hal) dibanding tahun-tahun yang sebelumnya, harus bisa memasak : dimulai dari masakan yang sederhana lalu meningkat ke masakan yang lebih ribet proses pengerjaannya. Amiiiin.. Smoga bisa dan sudah seharusya bisa! Smangat bisa! Wajib Bisa!

Saya rasa cukup sekian dan terima kasih. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar