Senin, 24 November 2008

Hikmah sebuah lagu

Ada yang tau lagu Rihanna yang judulnya "Hate That I Love You" gak? Kalo udah tau ya syukur,kalo belum ya sini aku ceritain inti lagunya.

Lagunya menceritakan tentang perasaan benci kepada diri sendiri karna gak bisa ngelupain seseorang yang pernah spesial dihati. Masih ingat sama perhatiannya, juga ingat sama pembuktian perasaan cintanya yang terkesan menggebu-gebu sama kita (khususnya sama aku), sampe-sampe kita ngerasa kalo kita itu sangat sangat membutuhkannya dan juga sebaliknya dia ke kita.

Hikmahnya adalah :
Hendakny cinta itu jangan kita sesali, justru kita harus bersyukur karna udah mengalami masa-masa indah itu. Anggap aja itu pengalaman hidup dan jangan sampai kita berlarut-larut dalam kesedihan karna cinta. Anggap aja itu masa lalu yang memang sudah seharusnya kita alami. Namanya juga hidup kan, pasti ada gembira dan sedihnya.

Gini deh, balikin aja ke takdir. Anggap aja dia itu masa lalu yang yang pernah menjadi bagian hidup kita. Kita gak pernah tau kan siapa jodoh kita kelak. Mungkin aja jodoh kita itu emang sama dia tapi disatuinnya gak sekarang. Sekarang dia emang bukan untuk kita, tapi kalo aku sama dia itu emang jodoh, pasti dia balik sama aku lagi.
Atau mungkin juga jodoh kita itu orang yang lebih baik (dari segi segalanya) daripada dia kan? Who knows?

2 komentar:

  1. Emang loe ngerti english apa ?¿?
    Belagu banget sih !i!

    BalasHapus
  2. hey Puad...
    jgn gitu dong. emangnya lu yg gak ngerti b.ing kaleeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus