Sabtu, 29 November 2008

Yang Terlewatkan dari Sheila On 7

Hore... Akhirnya Sheila On 7 ngeluarin album baru yaitu Menentukan Arah. Single pertamanya adalah Betapa lalu single keduanya adalah Yang Terlewatkan. Entah kenapa aku lebih klop dengan single yang kedua daripada single yang pertama. Rasanya "Lail banget...!" gt lho.
Aku kan udah dari dulu ngefans sama Sheila On 7, dari jaman mereka merajai musik Indonesia (waktu aku masih SD), mereka mulai kalah tenar sama Peterpan cs (waktu aku masih SMP), dan sampai mereka berusaha bangkit lagi kayak sekarang ini, aku tetap ngefans sama mereka. Berjuang terus Sheila On 7, aza aza fighting!!!

YANG TERLEWATKAN

Kemana kau slama ini
Bidadari yang ku nanti
Mengapa baru sekarang
Kita dipertemukan...
Sesal takkan ada arti
Karna smua tlah terjadi
Kini kau tlah menjalani (dudu dudu du)
Sisa hidup dengannya...

Mungkin salahku melewatkanmu
Tak mencarimu sepenuh hati
Maafkan aku...
Kesalahanku melewatkanmu
Hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku...

Kita berulang kembali
Kau takkan terlewati
Segenap hati ku mencari (dudu dudu du)
Dimana kau berada...

Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu...
Mendengarmu...
Kaulah yang terhebat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar