Senin, 22 Desember 2008

Mama...

Ayo.. Ingat gak hari ini hari apa? Ayo diingat, hari ini kan hari ibu...

Tuk mamaku yang tercinta, selamat hari ibu...

Aku tau stiap mama pasti ingin memberikan segala hal yang terbaik untuk anaknya, termasuk mamaku. Gak mungkinlah ada mama yang mau ngejelekin anaknya.

Mama... Terima kasih banyak karna udah ngejagain, mendidik, dan memberikan sejuta kasih sayang ke aku sampe umur segini. Pasti rasanya repot banget ngurusin aku...

Mama... Thanks for being my mom. Aku janji akan memberikan yang terbaik untukmu. Aku janji gak bakalan ngerepotin mama lagi, menjadi anak mandiri yang gak pernah menyakiti hati mama lagi. Aku janji akan membuatmu bangga. Khususnya dari bidang akademis. I'll make you proud of me, Mom..

Maafin aku ya Ma klo selama ini sering mengecewakan.

Happy Mom Day... I'll be the best for you...

Aza aza fighting!!!
Mom...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar