Sabtu, 13 Desember 2008

Waspadai! Makhluk yang disebut Cowok!!!

Emang udah takdirnya kalo pasangan cewe adalah cowo. Tapi hati-hatilah dan jangan mudah jatuh cinta. Hati-hati sama cowo yang ngegodain kita, mungkin mereka itu cuma iseng aja.
Berdasarkan pengalaman dan riset yang subjeknya adalah cowo yang selama ini jadi temanku. Inilah hasil risetnya. Alasan cowo pedekate sama cewe adalah :
1. Si Cowo beneran suka (+ cinta) sama si cewe.
Ini kayakny susah susah gampang dicari.
2. Si cowo cuman mau manfaatin si cewe.
Kalo yang ini sih udah banyak banget, dengan alasan si cewe kaya (jadi bisa diporotin), si cewe pintar (jadi bisa dimanfaatin di bidang akademis), si cewe high class (jadi bisa mengangkat pamor si cowo), dan lain-lain...
3. Si cowo cuma untung untungan.
Kaya ikutan lotere aja, kalo cinta diterima sama si cewe ya syukur, tapi kalo cinta ditolak ya gak apa apa, kan pedekatenya gak didasari cinta.
4. Si cowo cuma iseng doang.
"Daripada gak ada kerjaan mending pedekate sama ni cewe", itu kata hati si cowo.

Jadi, para cewe hati-hatilah sama makhluk yang disebut cowo. Jangan mudah tergoda atas rayuannya, "GOMBAL DOANG". Geer boleh aja, tapi jangan jatuh cinta. Waspadalah!

Bisa juga begini, kalo ada yang pedekate, harus kita respon positif (tapi JANGAN PAKE HATI, having fun aja). Kalo udah yakin 100 persen, baru ke tahap selanjutnya. Ya gak?

HATI HATI SAMA COWO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar