Sabtu, 20 Desember 2008

Rain... I Love You

Bagi para Korean Drama Lover pasti tau sama yang namanya Rain a.k.a béé. Aku ngefans banget lho sama makhluk indah yang satu ini. Badanny atletis, wajahny of course ganteng banget, matanya sipit-sipit gimanaaaa geto.

Awal aku ngefans sama dia itu lewat serial Full House. Dia berperan sebagai aktor top korea yang bernama Lee Young Jae. Namun karena suatu hal, dia menjalani perkawinan berstatus kontrak dengan Han Jie Eun (diperankan oleh Song Hye Gyo). Namun tanpa disadari, mereka ternyata saling mencintai. Yang lucu itu bagaimana mereka saling menutupi rasa cinta, konyol banget deh! Tapi yang namanya cinta itu ujung-ujungnya pasti ketahuan juga. Dan mereka pun bersatu menjadi pasangan yang serasi. Peran Rain disini childish banget, tapi cool geto lho. Saking sukanya dengan serial ini, walaupun udah nonton berkali-kali tetep aja nggak ngebosenin, tetap asyik...

Aku juga serial A Love To Kill, pemainnya Rain juga. Perannya sebagai pria yang ingin balas dendam ke seorang cewek karena si cewek mengkhianati kakak si Rain sampe si kakak koma. Namun justru Rain dan si cewek saling jatuh cinta. Endingnya pun memilukan, mereka meninggal dalam keadaan berpelukan karena dinginnya badai salju. But I think it's cool

Aku sempat ngikutin albumnya Rain yang It's Raining. Sayangnya skarang aku gak terlalu ngikutin albumnya lagi karena susah cari albumnya disini. Untungnya aku masih bisa update kabar Rain lewat internet.

Yang terakhir itu aku denger kabar kalau Rain sedang sibuk syuting film Turtles. Chayoo... Smangat terus ya...
Aku udah nonton film Hollywood pertama Rain judulnya Speed Racer. Sayangnya peran Rain disini kurang sregg karena kurang banyak tampilnya. Gak papa deh, yang penting udah nampang di perfilman Hollywood.

Motto hidup Rain adalah "...to be humble and to endlessly persist and strive. I really believe that there is nothing that can be gained without effort"
Intinya hidup sederhana, pekerja keras, dan bertahan sampai saat terakhir. Dia yakin kalo tak ada yang bisa didapat tanpa usaha, upaya dan karya.
Keren lho...

Aza Aza Fighting!!!
Remember me as Lail Cloudy...

1 komentar: